Saturday, January 28, 2012

Character on Final Destination Series


  •  FINAL DESTINATION 1
  • Alexander Chance Browning (Devon Sawa): Alex, karakter utama, yang mendapatkan pertanda tentang Penerbangan 180 yang akan meledak. Dia yang membuat keributan dalam pesawat sebelum keberangkatan, dia dan enam orang lainnya membatalkan penerbangan tersebut dan menyaksikan bencana yang tidak diinginkan. Ia menjadi urutan terakhir orang yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Clear Rivers (Ali Larter): Clear merasa perasaannya terhubung dengan Alex, dan percaya dengan tegas bahwa pesawat akan meledak. Dia tidak dikeluarkan dari pesawat seperti yang lainnya, namun dia keluar berdasarkan kemauannya sendiri. Awalnya, dia tidak percaya konsep tentang rancangan kematian, tetapi pada akhirnya ia mau membantu Alex. Dia adalah orang keenam yang tewas berdasarkan urutan kematian pada pesawat tersebut (walaupun tanpa disangka ia menjadi yang terakhir tewas dari serial film).
  • William "Billy" Hitchcock (Seann William Scott): Pada Penerbangan 180, Billy cukup beruntung karena tertangkap di tengah-tengah perkelahian Alex dan Carter, dan dikeluarkan bersama mereka. Dia menjadi tokoh penghibur dalam kelompok. Dia adalah orang kelima yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Carter Horton (Kerr Smith): Carter adalah seorang atlet yang sangat membenci Alex. Dia dikeluarkan dari pesawat tersebut karena berkelahi dengan Alex setelah Alex membuat keributan di sekitarnya bahwa penerbangan itu akan meledak. (Kita tahu bahwa Alex dan Carter tidak berteman sebelum Penerbangan 180.) Dia kemudian menuduh Alex penyebab kecelakaan itu. Dia adalah orang yang keempat yang tewas berdasarkan pesawat tersebut.
  • Valerie Lewton (Kristen Cloke): M. Lewton adalah salah satu guru pengawas pada perjalanan ke Paris itu. Ketika Alex dan Carter berkelahi di pesawat, dia dan guru lain ditugasi untuk mengatasi kedua siswa tersebut. Mengetahui bahwa Alex, Carter, dan Billy dikeluarkan dari pesawat, M. Lewton memberitahu guru lain untuk kembali ke pesawat sedangkan dia akan tinggal dan menunggu penerbangan berikutnya. Ketika Penerbangan 180 meledak, dia menjadi sangat tertekan dan berencana untuk pindah kota, karena dia merasa mengirimkan kematiannya pada guru lain. Dia adalah orang ketiga yang tewas.
  • Terry Chaney (Amanda Detmer): Terry adalah pacar Carter. Setelah berusaha menghentikan perkelahian antara Alex dan Carter, dia mengikuti Carter keluar dari pesawat. Dia merasa jengkel dengan perkelahian Carter terhadap Alex, dia hampir putus dengan Carter. Dia adalah orang kedua yang tewas pada pesawat tersebut.
  • Tod Waggner (Chad E. Donella): Teman baik Alex. Ketika Alex dikeluarkan dari pesawat, Saudara Tod, George, memberitahu dia untuk menemani Alex. George tewas di pesawat itu, dan ayah Tod menyalahkan Alex atas kecelakaan itu. Karena itu, persahabatan Tod dengan Alex meregang. Dia adalah orang pertama yang tewas berdasarkan pesawat itu.
  • Agen Wiene (Daniel Roebuck): Dia menyelidiki kasus Penerbangan 180, selalu membuntuti Alex dan mencurigai dia di belakang semua itu.

      
  •  FINAL DESTINATION 2
  • Kimberly Corman (A.J. Cook): Orang yang mendapatkan penglihatan di film ini. Dia adalah orang yang mencegah terjadinya kecelakaan besar. Karena beberapa orang selamat dalam Penerbangan 180, semua yang selamat saat itu dipengaruhi orang lain, yang menentang rencana kematian untuk mereka. Namun begitu, jika Alex tidak pernah mendapatkan pertandanya, semua orang telah meninggal pada Penerbangan 180, kemudian orang-orang dalam film ini telah meninggal beberapa bulan sebelum kecelakaan besar. Kimberly seharusnya meninggal bersama ibunya dalam suatu tembakan perampokan, namun dia menyaksikan berita khusus bagaimana seorang berusia belasan tahun "melakukan bunuh diri" (kematian Tod pada Final Destination). Kimberly menipu kematian dan diselamatkan siaran itu. Pada adegan di kereta bawah tanah Final Destination 3, melalui sebuah surat kabar, menampilkan artikel pada halaman depan yang mengatakan bahwa dia dan Petugas Burke terbunuh oleh penggiling kayu industri Build-it Depot. Namun artikel tersebut hanya tampil di fitur DVD Final Destination 3, Choose Their Fate. Apabila ditilik dari versi bioskopnya, Kimberly secara resmi dinyatakan masih selamat.
  • Clear Rivers (Ali Larter): Kembali pada sekuel ini, Clear keluar dari keselamatannya di Rumah Sakit Jiwa dan membantu kelompok baru orang yang selamat, menggunakan pengetahuannya dan pengalaman dari film pertama. Dia adalah orang terakhir yang selamat dalam Penerbangan 180. Dia tewas dalam suatu ledakan di dalam rumah sakit ketika mencari Eugene.
  • Petugas Thomas Burke (Michael Landes): Seorang Polisi patroli New York yang mengumpulkan semua orang bersama-sama untuk menginformasikan mereka dari apa yang terjadi, menyediakan peralatan, dan menjalin hubungan khusus dengan Kimberly. Dia seharusnya tewas pada bulan sebelumnya dalam suatu penembakan ketika bekerja, namun ia sibuk membereskan jenazah William "Billy" Hitchcock (orang yang selamat dalam Penerbangan 180) di tempat kecelakaan kereta (Billy tewas karena kepala terpenggal dalam Final Destination pertama). Ia seharusnya yang pertama tewas dalam kecelakaan itu. Burke mengatur untuk mengalahkan kematian dan hidup.
  • Rory Peters (Jonathan Cherry): Seorang pencandu narkoba yang berperilaku seperti tokoh komik. Ia menyenangkan, namun belum dewasa. Ia seharusnya meninggal dalam teater di Paris yang roboh, namun ia terlalu sinting untuk hadir ketika seorang dihantam oleh tanda neon raksasa yang jatuh (kematian Carter di Final Destination pertama). Rory mati terpotong ketika kawat-berduri terhempas dari pagar kayu oleh ledakan.
  • Kat Jennings (Keegan Connor Tracy): Wanita egois dan suka mengatur yang cenderung sering mengeluh. Dia seharusnya tewas di Bed and Breakfast di Pennsylvania ketika kebocoran gas membunuh semua tamunya, namun dia tidak dapat pergi ketika bus yang ditumpanginya "menabrak wanita di jalan" (Kematian Terry dalam Final Destination pertama). Dia adalah orang yang selamat dalam kecelakaan. Pipa PVC tajam menembus tempat duduknya saat kecelakaan mobil lain setelah kecelakaan besar. Awalnya benda itu luput mengenainya. Namun, ketika seorang anggota pemadam kebakaran membentrukan Alat penyelamat hidraulik ke dalam sisi mobil untuk mencoba mengeluarkannya, Kantong udara kemudi mengembang, mendorongnya kembali menuju pipa itu.
  • Nora Carpenter (Lynda Boyd): Dia adalah yang paling tua dan paling ragu terhadap orang yang selamat dari kecelakaan besar, namun dia sayang dan peduli dalam mengasuh Tim. Nora adalah seorang janda dan menyatakan hal ini sesaat sebelum kematiannya. Setelah Tim tewas, dia sangat tertekan, tidak peduli jika dia yang berikutnya hingga nasib akhirnya tiba. Nora tewas ketika kepalanya terjepit pintu lift dan terpenggal.
  • Timothy "Tim" Carpenter (James Kirk): Orang yang selamat termuda (15 tahun), ia dan ibunya Nora terlihat seperti mempunyai hubungan ibu anak yang ideal. Mereka tidak mempunyai hubungan dengan orang yang selamat pada Penerbangan 180 dan seharusnya tewas dalam kecelakaan besar, dengan mengabaikan nasib lainnya. Dia tewas ketika lembaran kaca berat jatuh dari atas dan mengenainya secara kebetulan.
  • Evan Lewis (David Paetkau): Seorang lelaki yang tidak penyabar yang memenangkan lotere pada hari terjadinya kecelakaan. Setelah kecelakaan, dia pergi bersenang-senang belanja sebelum menjadi yang pertama (tidak termasuk Shaina, Dano, dan Frankie) tewas. Dia tewas ketika melarikan diri dari kebakaran di apartemennya, ketika matanya tertusuk tangga darurat.
  • Isabella Hudson (Justina Machado): Wanita yang sedang hamil yang berada di jalan raya selama kecelakaan. Orang yang selamat salah mengira bahwa Isabella memiliki bayi (kehidupan baru) yang akan memindahkan mereka dari daftar Kematian. Itu tidak terjadi hingga Kimberly menyadari Isabella tidak diperuntukkan mati dalam kecelakaan besar, begitu kelahiran bayinya, tidak akan menyelamatkan mereka.
  • Shaina Gordon (Sarah Carter): Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Dari apa yang kita saksikan padanya, dia sepertinya mengasyikkan..
  • Dano Royale (Alex Rae):Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Dia adalah pecandu narkoba dan membawa ganja ketika Petugas Burke menuju SUV Kimberly.
  • Frankie Arnold (Shaun Sipos) Teman Kimberly, yang tewas beberapa detik setelah kecelakaan besar. Ia sepertinya yang termuda dan tidak seperti Dano yang membawa narkoba.
  • Mr. Corman (Andrew Airlie): Ayah Kimberly. Ia secara konstan khawatir atas keselamatan putrinya setelah kematian istrinya.
  • William Bludworth (Tony Todd): Pemilik perusahaan pemakaman yang eksentrik yang memberitahu karakter tantang Rangkaian Kematian. Dia berbicara pada orang yang selamat bagian pertama pada film pertama dan memberitahu mereka konsep rangkaian dan campurtangan dalam hal ini. Di sini, dia memberitahu Kimberly hanya satu hal: "Hanya kehidupan baru yan dapat mengalahkan kematian." Dia juga memberi komentar bahwa Clear memiliki seperti "api dalam [dirinya]", mengisyaratkan fakta bahwa dia mengetahui bagaimana Clear tewas.
  • Eugene Dix (TC Carson): Seorang guru yang seharusnya tewas di sekolah ketika seorang anak membawa pisau dan menikam guru pengganti yang menggantikannya. Dia tidak di sana karena dia menggantikan Mrs. Lewton.

Alex Browning & Clear Rivers

Clear ditakdirkan menjadi orang kedua terakhir yang mati dalam Final Destination original (setelah Billy dan sebelum Alex). Berkaitan dengan semua intervensi, dengan peristiwa di Paris dalam film pertama, kelompoknya terdiri dari Alex, Carter, dan Clear. Carter mencampuri kematian Alex dan setelah itu kemudian terbunuh, membuat kelompok Clear, kemudian Alex. Kita mengetahui dari riset Petugas Burke dan juga dari Clear bahwa Alex tewas ketika batu bata yang terjatuh menghantamnya pada bagian kepala. Kematiannya berhubungan dengan hembusan angin yang melempar batu bata dari bangunan di sebelahnya, namun hal ini jelas nyata bahwa Kematian berencana terhadap dirinya untuk mati setelah Clear. Namun, Alex mendorong Clear mengindar, mengubah kelompok dan diakhiri kematian berikutnya dari virus pemakan daging. Clear menyebutkan bahwa sebelum kejadian di Paris, dia dan Alex melompati Kematian dangan lama sebelum dia terbunuh.
Devon Sawa (Alexander Chance Browning) tidak muncul dalam film berkaitan karena memiliki perselisihan kontrak dengan New Line Cinema, jadi karakternya terbunuh dalam layar.
Ketika keputusan dibuat saat sebelum produksi untuk menewaskan baik Clear atau Alex, Alex dipilih, sebagai wanita yang megarahkan film horor daripada laki-laki. Fakta bahwa dua wanita menjadi karakter yang akan tampil pada film ini, memaksa Ali Larter untuk memulai lagi perannya sebagai Clear Rivers.

  • FINAL DESTINATION 3
  • Wendy Christensen: Orang yang mendapat penglihatan melalui Kameranya. Setelah dia mendapat penglihatan, ia berteriak histeris meminta untuk dikeluarkan dari roller coaster dan membuat teman-temannya menjadi heran, juga memicu perkelahian. Dia berpacaran dengan Jason, yang mati dalam kecelakaan roller coaster. Seharusnya ia mati dalam kecelakaan roller coaster.
  • Kevin Fischer: Lelaki ini yang selalu bersama Wendy, dan percaya apa yang dikatakan oleh Wendy. Saat di dalam roller coaster ia duduk paling belakang bersama Wendy, setelah bangkunya direbut oleh Frankie. Seharusnya ia mati setelah roller coaster kembali lagi mundur dan menghantam palang besi yang mengakibatkan tubuhnya terbelah.
  • Erin Ulmer: Wanita ini adalah goth girl di sekolahnya, dia selalu dalam keadaan bad mood Wanita ini cenderung tidak memperdulikan apa yang dikatakan Wendy. Dia harusnya mati bersama Ian, kekasihnya saat roller coster terbalik.
  • Ian McKinley: Sama seperti Erin, kekasihnya ,ia adalah goth yang sok pintar di sekolahnya. Ia menganggap Wendy itu sudah gila. Dia seharusnya mati bersama Erin setelah terjatuh dari roller coaster yang terbalik.
  • Ashley Freund: Wanita ini berteman dengan Ashlyn, sifatnya terlalu memanjakan dirinya. Ashley seharusnya mati duluan akibat gerbong roller coaster yang ia naiki, rodannya patah dan mengakibatkan gerbongnya tercabut dari rel.
  • Ashlyn Halperin: Berteman dengan Ashley, ia sangat dekat sekali dengan Ashley. Ia cenderung pemalas, dan selalu menuruti perintah Ashley. Ia yang membuat roller coaster kecelakaan setelah melempar handycam Frankie, seniornya. Seharusnya ia mati saat gerbongnya jatuh ke tanah.
  • Frankie Cheeks: Orang ini selalu membuat orang lain merasa terganggu. Lelaki ini bersifat suka mempermainkan wanita. Dialah yang membawa handycam, dan membuat semua menjadi kacau.
  • Jason Weise: Kekasih Wendy, ia sangat sayang terhadap Wendy. Sebelum mereka berdua menaiki roller coaster Jason-lah yang membuat Wendy mau menaiki permainan ini, karena sebelumnya Wendy tidak mau karena sudah mendapatkan firasat buruk. Dia sehatusnya mati pertama setelah sambungan gerbongnya patah, dan menarik semua orang jatuh.
  • Carrie Dreyer: Wanita ini kekasih Kevin, ia berniat putus dengan Kevin setelah hari kelulusan, padahal Kevin sangat sayang padanya dan ingin melamarnya sesudah kelulusan. Ia cenderung tidak mau mengalah. Ia seharusnya mati bersama dengan Jason.
  • Lewis Romero: Lelaki inilah yang sering membuat keributan, ia sombong, dan suka memperlihatkan kehebatannya, ia juga suka meledek orang, dan berkata sompral, dan suka bertengkar. Dialah yang membuat keributan saat Wendy berteriak minta dikelurkan. Ia seharusnya mati setelah ia terlempar keluar dari roller coaster, dan tubuhnya menghantam palang besi penahan rel roller coaster.
  • Julie Christensen: Wanita ini berteman dengan Perry, dan Amber. Ia selalu marah-marah kepada kakaknya Wendy, tapi ia sangat sayang juga terhadap kakaknya. Ia susah sekali diatur. Ia seharusnya mati saat ia terjatuh dari roller coaster yang berhenti diposisi terbalik.
  • Perry: Wanita asian ini berteman dengan Julie. Ia seharusnya tewas bersama bersama Julie,Erin dan Ian ketika roller coaster yang berhenti diposisi terbalik.
  • Amber: Wanita ini juga berteman dengan Julie dan Perry.Ia tidak didaftarkan di buku kematian karena ia tidak turut serta dalam roller coster yang mendapat kecelakaan.

 THE FINAL DESTINATION/FINAL DESTINATION 4

Nick O'Bannon (Bobby Campo)

Protagonis film ini. Remaja yang diberikan penglihatan oleh Kematian mengenai tabrakan di McKinley Speedway. Datang bersama kekasihnya, Laurie Milligan dan kedua teman lainnya, Janet Cunningham dan Hunt Wynorski. Setelah diberikan penglihatan di McKinley, kembali ia mendapatkannya dan berusaha menyelamatkan orang-orang yang telah selamat dari kecelakaan. Ia meninggal di akhir film pada saat terakhir dimana sebuah truk besar menghantamnya, membuat dirinya terpelanting ke dinding dan membuat rahangnya patah.
Dalam penglihatannya di stadium ia meninggal setelah meledaknya sebuah mobil yang menewaskan George Lanter dan Laurie. Dimana karena ledakan itu ia terdorong dan dadanya tertusuk sebuah tongkat besi panjang yang tertempel di puing tiang Podium 180.

Laurie Milligan (Shantel VanSanten)

Remaja kekasih Nick O'Bannon. Pergi bersama kekasihnya dan dua teman lainnya, Janet Cunningham dan Hunt Wynorski. Ia merupakan orang pertama yang mempercayai Nick dan ditakdirkan untuk meninggal terakhir setelah George. Usahanya dalam menyelamatkan Janet dan setelah ditolong Nick dari penglihatan tentang meninggalnya Laurie karena tergilas mesin eskalator sia-sia di akhir film. Ia tewas setelah truk besar menghantamnya dan menjepit dirinya ke tiang kafe, membuat tulang-tulangnya rusak dan leher yang patah.
Dalam penglihatan Nick, di stadium ia meninggal saat terpisah dari Nick. Ia bersama George Lanter terbakar oleh ledakan mobil yang terlontar di stadium.

Janet Cunningham (Hayley Webb)

Remaja teman Laurie Milligan. Pergi bersama mantan kekasihnya Hunt Wynorski dan teman mereka, Nick O'Bannon dan Laurie. Dirinya sudah diyakinkan oleh Nick dan Lori untuk bersama mencurangi rancangan Kematian. Setelah dirinya nyaris meninggal di tempat pencucian mobil otomatis, dan setelah ia diselamatkan dari penglihatan tentang meninggalnya Janet karena terbakar di sebuah studio, ia meninggal di akhir film. Ia tewas setelah truk besar menghantamnya dan melindas dirinya hingga tulang-tulangnya patah.
Dalam penglihatan Nick, di stadium ia meninggal bersama Hunt saat mencoba menyelamatkan diri. Saat itu ia dan Hunt tertimpa plafon beton yang rusak karena ledakan.

Samantha Lane (Krista Allen)

Perempuan yang sudah bersuami dan beranak dua ini keluar bersama keluarganya dari stadium. Ia meninggal tepat dua hari setelah kecelakaan di McKinley Speedway, tepatnya setelah kematian Carter Daniels. Dirinya yang baru saja keluar dari salon meninggal dengan tragis saat sebuah batu yang terlempar kencang oleh mesin pemotong rumput mengenai matanya.
Dalm penglihatan Nick, setelah berhasil menyelamatkan anak dan suaminya, ia belum sempat kabur dari stadium, karena ia jatuh dan terinjak-injak oleh orang-orang yang mau menyelamatkan diri. Lalu saat dia berbalik dengan keadaan mulut berdarah dan kesakitan sebuah mesin mobil balap yang besar terlontar karena ledakan, membuat tubuh Samantha hancur karena tertimpa mesin tersebut.

Hunt Wynorski (Nick Zano)

Hunt adalah teman Lori dan Nick. Hunt ini sangat dekat dengan Janet ia juga adalah mantan kekasih Janet, dirinya berteman dengan Nick, dan Lori. Ia sangat percaya dengan lucky coin yang ia punya. Ia meninggal saat ia berada di kolam renang dan organ tubuhnya terhisap keras oleh pengering kolam bertekanan tinggi. Dalam DVD Additional Scenes, darahnya mengucur ke seluruh kolam renang.
Dalam penglihatan Nick, ia meninggal bersama Janet karena tertimpa plafon beton yang rubuh di Podium 180

Nadya Monroy (Stephanie Honore)

Kekasih Andy Kewzer yang mana ia meninggal pertama kali. Nadya meninggal sesaat sesudah berada di luar stadion. Kepala Nadya hancur oleh ban yang melayang dari dalam stadium.
Dalam penglihatan Nick, ia meninggal karena ban mobil yang melayang juga, namun saat itu Nadya masih berada di dalam stadium. Sementara dalam DVD Additional Scenes, ia berhasil kabur ke beberapa kursi di atas tempat duduknya, namun sekrup pengait pagar pembatas antara penonton dan lintasan terlontar dan melubangi lehernya hingga meninggal.

Andy Kewzer (Andrew Fiscella)

Orang ini sebenarnya bukan teman Nick, akan tetapi karena dia membuat keributan saat Nick berteriak panik maka dia juga ikut keluar dari dalam stadion sebelum kecelakaan terjadi, saat itu Charlies berkata "hey kid that is'nt funny!!" kepada Nick. Seharusnya Andy terbunuh akibat terpeleset dan jatuh menimpa palang kayu yang patah dan tajam hingga menusuk bagian tengkuk sampai menembus ke mulutnya. Namun setelah selamat kematian tetap mengejarnya.

Chyntia "Chyn" Daniels (Lara Grice)

Wanita ini telah menikah dengan Carter, dirinya juga sangat konyol sama seperti suaminya. Dirinya juga penurut. Dia orang Pertama yang tewas dalam kecelakaan ini.

Carter Daniels (Justin Welborn)

Saat dalam stadium dirinya sangat konyol. Lelaki ini selalu bersiul dan selalu mempermainkan kakinya di atas bangku penonton. Dia bersama istrinya seharusnya mati tertebas oleh pecahan kap mobil yang terlempar dan mengakibatkan tubuh mereka berdua terbelah. Tetapi Dirinya selamat karena ikut keluar dari dalam arena balapam akibat kesal oleh Nick yang menumpahkan minuman kebajunya saat dirinya panik, namun istrinya tidak selamat karena masih berada dalam stadium.

Jonathan Grove (Jackson Walker)

Dia (Cowboy) adalah salah seorang yang selamat dari kecelakaan mobil balap Nascar. Jonathan seharusnya mati tertabrak mobil yang sedang "terbang" kearahnya. Namun di dalam DVD dia tetap hidup hingga sebuah bak mandi yang meluap menimpannya!

George Lanter (Mykelti Williamson)

Dia bekerja sebagai security di stadium. Saat kejadian terjadi George seharusnya meninggal saat ledakan mobil menghanguskan dirinya dan Lori. Ketika itu Lori dan George sedang berlari menyelamatkan diri, akan tetapi saat di tengah jalan mau keluar Podium mulai runtuh dan menghalangi jalan mereka berdua. Saat akan melompat untuk menyusul Nick, mobil nascar yang bertabrakan menyemburkan ledakan besar yang membunuh dirinya. Semua itu dapat dicurangi akibat Nick.

  • FINAL DESTINATION 5
  • Sam Lawton (Nicholas D'Agosto)
Protagonis film ini. Remaja yang diberikan penglihatan oleh Kematian mengenai bencana di jembatan gantung Lion's Gate. Berlibur dalam acara retreat dari tempat bekerjanya bersama hampir seluruh anggota tur juga kekasihnya, Molly (Emma Bell). Setelah selamat dari kecelakaan tragis yang hampir merenggut nyawanya, ia kembali harus mendapatkan beberapa penglihatan yang menunjukan bagaimana korban yang 'selamat' akan meninggal.
Dalam penglihatannya di atas jembatan, ia meninggal setelah sebuah truk yang membawa papan gerigi besi terperosok sehingga muatannya jatuh dan memotong dadanya.
  • Molly Harper (Emma Bell)
Kekasih Sam Lewton. Menjadi salah satu anggota tur retreat bersama seorang teman dekatnya, Olivia Castle (Jacqueline MacInnes Wood). Ia merupakan orang pertama yang ditarik Sam untuk keluar dari bis interline-city yang ditumpanginya bersama seluruh anggota tur. Molly bersama Sam terus menyelidiki dan membaca pertanda yang muncul sehingga mereka dapat kembali mencurangi kematian. Namun usaha mereka sia-sia. Malaikat maut tidak tinggal diam, seluruh korban 'selamat' memang harus menemui ajal-nya masing-masing.
Dalam penglihatan Sam di atas jembatan, Molly adalah satu-satunya orang yang selamat dalam kejadian mengerikan itu.
  • Olivia Castle (Jacqueline MacInnes Wood)
Teman dekat Molly. Sama seperti anggota tur lainnya, Olivia ikut dalam perjalanan ini karena adanya acara retreat yang diadakan di tempat kerjanya. Olivia menjadi orang ke-3 yang meninggal dalam penglihatan Sam.
Dalam penglihatan Sam, Olivia terjatuh kedalam laut karena tidak bisa melihat dengan jelas karena kacamatanya terlepas. Setelah dengan "aman" terjun kelaut, Olivia malah tertimpa mobil sedan yang sedang "terjun bebas" dari atas jembatan.
  • Peter Friedkin (Miles Fisher)
Seorang pria yang menjadi panitia acara retreat. Dirinya mempunyai kekasih bernama Candice Hooper, yang tidak lain adalah rekan kerjanya sendiri.
Dalam penglihatan Sam, Peter meninggal setelah ia berhasil melompat dari atas jembatan yang runtuh dan bergelantungan di sebuah pagar besi jembatan yang sudah bengkok. Namun, saat akan menapakan kaki-nya di sisi lain jembatan, beberapa batang baja beton terlempar dari atas truk sehingga menusuk bagian wajah dan tubuhnya.
  • Candice Hooper (Ellen Wroe)
Candice adalah wanita supel dan seorang atlet gymnastic, dia dan Peter adalah sepasang kekasih. Sam dan Molly juga kerabat dekatnya, namun sayang, peringatan yang diberikan oleh Sam diabaikan karena dirinya tidak mau mepercayai hal gila yang dijelaskan oleh Sam hingga akhirnya Candice meninggal dengan cara yang mengenaskan.
Dalam penglihatan Sam, Candice meninggal saat dirinya akan menyelamatkan diri, namun dia terjebak antara separator dengan jalanan yang mulai runtuh sehingga membuat dirinya jatuh. Belum sempat jatuh kedalam lautan, Candice malah tertusuk tiang besi sebuah perahu layar yang 'kebetulan' lewat dibawah jembatan.
  • Isaac (P.J. Byrne)
Menjadi salah satu anggota tur dalam acara retreat. Seorang pria yang jenaka dan dapat membuat orang-orang disekitarnya tertawa.
Dalam penglihatan Sam, ia meninggal karena tidak sempat keluar dari dalam bis, sehingga dirinya ikut jatuh dan terperangkap dalam bus yang segera tenggelam kedalam lautan.
  • Nathan (Arlen Escaperta)
Dia adalah pegawai sebuah pabrik yang ikut dalam rombongan tur retreat. Nathan sama sekali baru mengenal Sam dari kecelakaan tragis yang hampir menimpa dirinya. Nathan sangat berterima kasih kepada Sam karena telah 'menyelamatkan' hidupnya, namun pikiran Nathan 100% salah, dia masih dalam urutan kematian.
Dalam penglihatan Sam, Nathan meninggal karena tertabrak sebuah beton penahan jembatan yang lepas dan berayun kearah kepalanya. Nathan mati ditempat saat itu juga.
  • Dennis (David Koechner)
Dia adalah seorang bos besar sekaligus atasan dari Nathan dan Peter. Selain cenderung agak keras kepala, dia juga menolak mempercayai apa yang dikatakan oleh Sam.
Dalam penglihatan Sam, ia meninggal karena sebuah tangki aspal panas tumpah menyiram badannya hingga hangus akibat benturan dari jalanan yang tiba-tiba patah.





No comments: